CARI JODOH JANDA CINA MUSLIM SEKRETARIS CANTIK SEXY


Febiola 33th.
Janda cantik ini sedang mencari jodoh.
Blasteran Cina-Jawa.
Bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan kontraktor.
Memiliki postur tubuh tinggi sexy (160cm/52kg), kulit putih bening, paras cantik.
Wanita muallaf ini mendambakan pria yang taat beragama, setia, jujur, dan bertanggung jawab.
Anda ingin kenal lebih jauh?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik SK(spasi)WJ2427 kirim ke-3910.
Tarif 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"INSYA ALLAH AKU BISA MENJADI ISTRI &
IBU TIRI YG BAIK UNTUK PASANGAN HIDUPKU NANTI"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

26 komentar:

nicolin mengatakan...

mohon maaf saya nicolin.......mau kenal sama mbah...sifat saya suka becanda dgn becanda kita bisa awet muda jauh dari sakit yg penting anda senang... saya juga senang, hp.082110362494/ nicollinodezius@ymail.com

GDV_Network mengatakan...

Halo Febiola..
Salam kenal. Aq dh registrasi ke3910, dptin data singkat dan no hpmu:( tp kq no hpmu offline/gk prnh aktif?!?:( Bgmn mbk.Dinda Cute sbg pengelola media ini cz sdh 3x ini, aq dkcewain. Msk hrs aq tulis di koran Kompas & Tempo. Thx n Goodluck, Febiola & mbk Dinda Cute..:)

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum.wrwb..Febiola, is nice seeing your profile at here, my name is Setyo life in Bogor. I saw your beautifully looking picture. i will like to know more of you good friend. here is my email/ym setyo_prabowo2000@yahoo.com you can send me an id ym about yourself, i am hoping to see your reply soon. Wassalamualaikum wrwb

handex doang mengatakan...

bila mbak minat..huh yusssspink@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

syafrial arifin mengatakan ......
Ass.wr.wb. Feiola. Saya keturunan melayu cina asli kalimantan barat, agama Islam. Skrg saya tinggal di jkt, saya seneng becanda, hp.085750422102, syfarifin@yahoo.com.

yudi mengatakan...

hai febiola bleh kenal tidak hub ku di email komarsanjaya@yahoo.co.id kali aja nyambung tingalin no hp nanti aku telp

iwan mengatakan...

Jika berkenan, aku ingin mengenalmu lebih jauh, iwan, hub aku di yudhisetiawan83@yahoo.co.id

NUGROHO mengatakan...

Saya Agus, profesi PNS usia saya 46 th. Saat ini saya sedang study lamjut S3 di Surabaya. Saya ingin mengenal Febiola. Mudah-2 an Febiola berkenan. Jika berkenan silahkan jawab pesan atau komentar saya ini ke : nukican@yahoo.com atau sms ke 081808571599. Saya tunggu balasan anda.

acex mengatakan...

bo'ongan ya......

oke lah klo begitu.......

pemaksaan mengatakan...

aku blum pernah menikah
31 tahun
085624055163

Lupus mengatakan...

kalau berminat, saya duda anak 3 perempuan. saya butuh pendamping sehidup semati dan ibu buat anak2 aku. aku tipe pria setia. add aku di FB, andy arisusanto.

Unknown mengatakan...

Ass.Wr.Wb.
Aku ingin kenal & mendalami Panjenengan, serius.
Aku di grahitaning@gmail.com atau 085748247699.
Wss.Wr.Wb.

mirhansyah mengatakan...

Msih ad lowongan gk ya,,ku mau daftar 25B7E959 pin ku tu

Unknown mengatakan...

tlp ak 081327654999

Unknown mengatakan...

Pilih sy hb 082315168644

Herri mengatakan...

Daftar ach..081321865552

Unknown mengatakan...

hi salam knal 085726935555

andikhan mengatakan...

Lm knal ja y.....

Unknown mengatakan...

hy lam kenal : 081 64266824

Unknown mengatakan...

Aku duda cerai mati ingn cari temen hidup dgn sisa umurku skrg sdh 40 th dan skg dpt kamu hub d 08573015777 or sudrajad.mmare@gmail.com

Unknown mengatakan...

Subhanallaah..Aamiiin.

Unknown mengatakan...

Feb.salam knal
Umur Q 39th no pin:24dc720b

Unknown mengatakan...

Saya setiyo Budi.salam knl.kerja mknik alat berat.semoga ada kejujuran Dan jodoh.amin

icaw mengatakan...

Kl emank bnr..aq siap jd pendamping dan akn menjdi swami yg baik..dan nrima aq apa adnya

Unknown mengatakan...

Salam..:)

sharon mengatakan...

Artikel menarik... Sharing is Caring.

dan Menangkan Jackpot Ratusan Juta bersama kami :

- Bonus New Member 30% (Rp. 100.000)
- Bonus Depo Harian 15% (Rp. 50.000)
- Bonus Referral Tak Terbatas 15% (Puluhan Juta Rupiah Setiap Minggu)
- Bonus Trunover mingguan 0.5%

Salam Poker Indonesia,
Agen Poker IDN dan Bandar Ceme Online

https://MEDALPOKER.fun

Posting Komentar